Friday, February 20, 2015

Vendor Vendor Pernikahan

Langsung aja deh pada intinya...
Saat gue dan si calon suami sepakat buat menikah, langsung action lah gue dan dia.. Dimulai dari gue yang jadi sering banget searching-searching tentang vendor pernikahan, nanya teman-teman yang sudah lebih dulu menikah, pokoknya tahap awal gue dan calon suami cari info sebanyak-banyaknya tentang "apa saja yang harus kita siapkan buat mewujudkan hari pernikahan tersebut", terpikirlah saat itu dimulai dari tempat dimana kita akan menikah dan catering apa yang akan kita pakai..

Setelah searching dan dapat nomor beberapa catering, langsung gue tanya segala macam terutama gue pasti minta dikirimin pricelist.. Buat apa sih pricelist itu? yang pasti buat perbandingan gue dan si calon suami harus siapan budget berapa untuk pernikahan kita nanti.. Secara gue dan suami benar-benar mengusahakan semua itu berdua saja karena memang tidak mau merepotkan orangtua dengan keputusan kita menikah ini.. Kit berdua maunya orangtua tinggal duduk saja, menikmati apa yang udah gue dan calon suami usahakan.. Memang ngga ada budget lebih untuk pernikahan gue, karena walaupun nanti budgetnya melebihi target kita, gue sama calon suami mau yang sederhana aja. Intinya acara tersebut bisa sakral bikin gue dan dia jadi pasangan halal, orangtua bahagia, adik kakak juga bahagia, saudara saudara, teman teman, bahkan orang yang ngga diundangpun bisa ikut bahagia diacara kita nanti..

Dari beberapa catering yang gue hubungi untuk minta pricelist yaitu:
1. Anjeli Catering Service
2. Izza Catering
3. Almatra Catering
4. Permata Catering
5. Alfabet Catering
6. Puspita Sawargi
Dan masih banyak lagi...

Beberapa review lebih lengkapnya bakal gue ceritain di postingan selanjutnya ya... :))

No comments:

Post a Comment